Harga Kacamata Oakley TWOFACE Scuderia Ferrari Original

11.04

Bagi anda pecinta kacamata Oakley original, Minggu ini kami hadirkan Update Harga Terbaru Kacamata Oakley Two Face Ferrari Special edition, Kenapa spesial agan bisa lihat di bingkainya yang Tumben tumbenan ada logo kuda jingkrak ferrari.

Yuk langsung saja kita lihat, desainnya lebih ke kotak dan 2 warna yang berbeda di bagian atas serta bawah bingkai depan menjadi ciri khas tersendiri, kemudian list api dan strip khas F1 milik team ferrari juga mempercantik Kacamata Oakley original terbaru ini.

Nah. sekarang Harga Kacamata Oakley Twoface Ferrari Original di indonesia menurut web resminya sebesar : Rp. 2.999.000 atau tiga juta kurang seribu rupiah, kalau dihitung plus ongkos parkir jadinya tiga juga sekian.. :D . Tapi harga sebanding dengan Kwalitas kacamata Oakley yang anda dapatkan.  Lensa Sudah menggunakan HD-POLARIZED, ini lensa yang paling keren menurut saya. untuk pengertiannya bisa search di google . kalau oakley Kw lensanya enggak ada yang HD, paling kenceng polarized saja.

Kelebihan yang dimiliki oleh Kacamata Oakley TWOFACE Scuderia Ferrari Original diantaranya

1. Gagang campuran antara plastik dan alumunium di bagian presisi bingkai.
2. Desain tinggi, lebar juga sudah disesuaikan dengan wajah asia, (Kebayang lucunya kalau pakai yang size Eropa atau amerika)
3. Material Bahan O metter yang terkenal membuat kenyamanan oakley Original ini sangat mengagumkan.
4. Icon Oakley yang menempel terbuat dari metal, sedangkan yang Kw ada yang terbuat dari metal murah , ada juga yang plastik.

5. Lensa Hd Polarized
6. Menggunakan Teknologi diatas Z80.3.
7. bisa di stell tingkat lapisan lensa iridiumnya untuk menghasilkan tingkat kegelapan yang kita inginkan (Ini sifatnya optional, biasanya pembeli langsung suka dengan tingkat kegelapan yang oakley tawarkan)
8 . Dll.

So sampai disini dulu Harga Kacamata Oakley TWOFACE Scuderia Ferrari Original Special edition, mudah mudahan bisa memberikan pencerahan buat agan , bapak , dan Om yang membacanya. Dimana bisa membeli Kacamata Oakley Ori. silahkan ke Optik Besar di kota anda, dan hindari membeli kacamata oakley asli via Online, ada beberapa pertimbangan , diantaranya Salah ukuran , detail yang tidak bisa di cek, reduksi warna,dan masih banyak yang lainnya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images